Wednesday, November 27, 2013

Informasi Tentang Anak Jenius di Dunia


Pernahkah anda tahu tentang berapa IQ yang dimiliki. Banyak anak yang tenar disebabkan oleh IQ yang dimiliki sehingga menjadi orang yang jenis, bahkan jenius dalam tingkatan dunia. Berikut informasi tentang anak jenius di Dunia.

Elise Tan Roberts
Elise panggilan anak jenius bernama Elise Tan Roberts diperkirakan memiliki IQ sekitar 156 pada usia dua tahun. Elis merupakan anak termudah yang pernah menjadi anggota masyarakat internasional yang bergelar jenius. Elise juga tercatat pernah menelpon ayahnya pada usia lima bulan dengan menyebut “Dada” untuk pertama kalinya. Tiga bulan kemudian sudah mampu berjalan. Sebelum ulan tahun pertamanya, Elise bisa mengenali nama yang tertulis dan di usia 16 bulan mampu menghitung sampai sepuluh. Keahlian Elise adalah suka membaca nama-nama dunia dan ibukota.

Akrit Jaswal
Akrit Jaswal adalah seorang anak yang berasal dari sebuah desa terpencil di kaki pegunungan Himalaya. Di saat berusia lima tahun sudah mampu membaca Shakespeare. Pada usia enam tahun, Akrit mampu mengajar bahasa inggris dan matematika. Di usianya yang tujuh tahun sudah melakukan operasi luka bakar bakar korban muda. Akrit tercatat sebagai sebagai mahasiswa termuda di India dan mendapat pujian sebagai seorang paling cerdas. Akrit Jaswal juga pernah menjadi salah satu tamu dalam reality show fenomenal sebagai tamu anak-anak jenius.

Jake Barnett
Di masa perkembangannya saat Jake Barnett berusia dua tahun didiagnosis sebagai penderita autisme. Diagnosa tersebut membuat dia dimasukkan kedalam kelas pendidikan khusus, tapi dengan cepat Jake menunjukkan dengan jelas kemajuan daripada teman-teman sekelasnya dan tercatat dengan IQ matematikanya adalah 170 melebihi IQ Albert Einstein.

Sho Yano
Sho Yano adalah anak yang sudah kuliah di perguruan tinggi pada usia Sembilan tahun. Pada usia tersebut telah memulai karir dan pada usia 12 tahun sudah belajar pada sekolah kedokteran. Sho Yano adalah orang termuda yang mendapatkan MD di University of Chicago. Sho Yano juga telah menerima gelar Ph.D dalam bidang genetika molekuler dan biologi sel dari Pritzker School of Medicine.

Cleopatra Stratan
Pada usia tiga tahun seorang gadis dari Moldova, Cleopatra Stratan menyanyikan 28 lagu dalam konser dua jam di Bucharest, Rumania dan konser itu berlangsung pada tah
un 2006. Ia menjadi orang termuda yang pernah ada dan tampil untuk waktu yang terbilang lama di depan penonton. Ia juga menjadi artis termuda yang pernah menjadi hit nomor 1 di seluruh dunia.

Marco Calasan Macedonia
Marco Calasan tercatat sebagai karyawan termuda di Microsoft sebagai insinyur sistem di dunia. Pada usia 11 tahun memiliki empat sertifikat Microsoft dan berhasil menulis sebuah buku informatif dengan tebal 312 halaman di Microsoft Windows 7.

Demikian tulisan tentang Informasi Tentang Anak Jenius di Dunia, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dapatkan info menarik lainnya hanya di rianisyahriani01.blogspot.com