Tuesday, January 7, 2014

Kulit Halus dan Mulus Dengan Makanan Sehat

Kulit Halus dan Mulus Dengan Makanan Sehat – Di era perkembangan industri saat ini banyak dijual krim dan serum dengan harga yang terbilang mahal harganya demi untuk mendapatkan kulit halus nan indah. Perlu disadari bahwa semua itu tidak berguna jika anda tidak menerapkan pola hidup sehat. Untuk memperoleh manfaat dari pola hidup sehat dengan mengkonsumsi mekanan yang dapat menyehatkan kulit. Dengan nutrisi makanan yang sehat, kulit anda akan menjadi lebih halus nan indah dari dalam. Nah, untuk mencapai hal tersebut beberapa jenis makanan yang dapat memperhalus dan memuluskan kulit sebagai berikut :

Brokoli
Brokoli mengandung beberapa vitamin yang berguna bagi kesehatan kulit, yaitu vitamin A, vitamin C, dan vitamin K. Vitamin A untuk mengurangi produksi minyak, vitamin C bermanfaat sebagai antioksidan dan vitamin K akan mencegah memar-memar yang sering terjadi pada kulit.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang berguna bagi kesehatan kulit. Antioksidan dalam teh hijau ini dapat mengatasi masalah penuaan dini, mengurangi peradangan kulit dan mengurangi terjadinya kanker kult.

Minyak Biji Matahari
Minyak biji matahri mengandung asam lemak omega 6 diantaranya asam linoleat yang sangat penting bagi kesehatan kulit. Omega 6 berfungsi untuk mencegah kekeringan kulit dan peradangan.

Almon
Almon mengandung vitamin E yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Vitamin E dapat meningkatkan kadar kelembaban di permukaan kulit.

Ikan

Beberapa jenis ikan seperti salmon mengandung asam lemak omega 3. Tubuh tidak dapat memproduksi asam lemak omega 3, padahal ini sangat penting bagi kesehatan kulit. Omega 3 dapat berfungsi menjaga kelembaban dan memperkuat kulit sehingga kulit tidak mudah iritasi.

Demikian tulisan tentang Kulit Halus dan Mulus Dengan Makanan Sehat, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dapatkan info menarik lainnya hanya di http://rianisyahriani01.blogspot.com