Wednesday, January 8, 2014

Memutihkan dan Merawat Lutut Hitam

Memutihkan dan Merawat Lutut Hitam - Lutut merupakan bagian kaki yang sering terlihat lebih gelap dibandingkan dengan bagian sekitarnya. Bagi anda yang berkulit gelap tentunya lutut anda akan berwarna lebih hitam lagi. Bila anda mengalami hal tersebut, Anda tidak usaha panik. Ada bererapa cara yang dapat untuk menghilangkan warna hitam yang dapat dilanjutkan dengan perawatannya. Beikut caranya :
  • Selalu gosokkan lutut dan siku anda dengan batu apung setiap mandi, hal ini berfungsi sebagai agar kulit-kulit mati yang menyebabkan siku dan lutut menjadi hitam bisa terangkat.
  • Gunakan lotion yang mengandung AHA, lotion ini berfungsi agar menghilangkan kulit mati pada siku dan lutut anda.
  • Gunakan lemon sebagai perawatan rutin dengan cara campur perasan sari lemon dengan gula, gosokkan pada area lutut dan sikut anda kemudian bilas dengan air.
  • Setelah melakukan hal tersebut lakukanlah perawatan dengan melakukan luluran dengan memilih lulur pemutih. Lakukan lulur secara rutin sekali dalam seminggu.
Demikian tulisan tentang Memutihkan dan Merawat Lutut Hitamsemoga bermanfaat untuk kita semua. Dapatkan info menarik lainnya hanya di http://rianisyahriani01.blogspot.com