Wednesday, January 8, 2014

Mempercantik Kuku dengan Cat Kuku

Mempercantik Kuku dengan Cat Kuku – Cat kuku atau lebih dikenal dengan kuteks dapat berfungsi untuk mempercantik kuku. Tapi perlu diperhatikan bahwa penggunaan cat kuku harus disesuaikan dengan dengan bentuk kuku sehingga dapat menghasilkan keindahan secara maksimal.

Syarat utama untuk mendapatkan kuku yang cantik dan menawan dapat memperhatikan beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan. Berikut tips mempercantik kuku yang bisa dilakukan sesuai dengan bentuk kuku :

Bentuk Kuku Pendek

Bagi anda yang berkuku pendek sebaiknya menghindari warna-warna terang seperti orange. Gunakan cat kuku dengan arna kecokelatan sesuai dengan warna kulit. Warna seperti ini dapat membuat kuku terlihat lebih ramping.

Bentuk Kuku Lebar

Menghindari warna gelap seperti merah tua atau cokelat. Gunakan warna-warna cerah seperti pink yang lembut untuk memeriahkan bentuk kuku yang lebar.

Bentuk Kuku Panjang dan Ramping

Bila anda adalah orang yang memiliki kuku panjang dan ramping, anda adalah orang yang sangat beruntung karena dapat menggunakan cat kuku dengan warna apapun.

Demikian tulisan tentang Mempercantik Kuku dengan Cat Kuku, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dapatkan info menarik lainnya hanya di http://rianisyahriani01.blogspot.com