Wednesday, December 25, 2013

Mengecilkan Perut Buncit Teknik Orang Jepang

Mengecilkan Perut Buncit Teknik Orang Jepang-Memiliki perut yang rata sangat menyenangkan, anda bisa mengenakan baju kesayanangan anda tanpa ada rasa malu karena merasa kesempitan dibagian perut. dan tentunya hal ini juga akan dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Sebagian besar orang pastilah ingin memiliki bentuk tubuh ideal dengan perut yang rata, namun kadang gaya hidup yang tidak sehat menyebabkan perut buncit, terlebih jika anda tidak cermat dalam memakan makanan dan jarang berolahraga, tidak menutup kemungkinan akan menjadikan perut buncit.
Perut buncit bisa jadi momok yang menghancurkan kepercayaan diri seseorang. Apalagi ketika sedang melakukan kegiatan yang mengharuskan anda menunjukan bagian tubuh perut anda, sungguh saat-saat seperti itu sangat memalukan jika kita memiliki perut buncit.

Perut besar atau buncit bisa disebabkan tumpukan lemak yang ada di perut atau otot perut yang tidak terlatih. Berbagai upaya tentu akan Anda lakukan untuk mengurangi tumpukan lemak tersebut, dari mulai diet rendah kalori sampai senam dan bahkan yang paling ekstrim melalui sedot lemak.

Orang Jepang mempunyai cara unik untuk melatih perut supaya kencang dan hasilnya perut bisa mengecil. Caranya hanya dengan meniup napas kuat-kuat selama 5 detik. Beberapa orang yang melakukannya selama 2 minggu memiliki hasil yang berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut.

Menurut pakar, saat kita bernapas, otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan napas dari pada menarik napas. Bagi yang ingin mencoba,  hanya membutuhkan sedotan yang ditutup separuh agar efek penggunaan otot perut menjadi berlipat. Nah, Cara Sederhana Mengecilkan Perut Buncit Teknik Orang Jepang :

Pertama siapkan sedotan bersih berukuran lebih dari 5 cm berdiameter lumayan lebar


Potong Sedotan bersih tadi kira-kira 5 cm panjangnya



Tahan dan ratakan ujung sedotan yang telah kita potong tadi



Tutup ujung sedotan dengan selotip dan sisakan setengah ujungnya untuk udara keluar



Setelah tertutup setengah gunakan ujung satunya untuk meniup sedotan


Tarik napas dalam-dalam kemudian meniup sedotan, lakukan selama 3 menit perhari


Latihan perut ini dapat di lakukan sambil melakukan kegiatan lain


Penurunan lingkar perut menunjukkan hasil bervariasi


Demikian tulisan tentang Mengecilkan Perut Buncit Teknik Orang Jepang, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dapatkan info menarik lainnya hanya di http://rianisyahriani01.blogspot.com