Sunday, December 1, 2013

Info Unik Lima Harga Tanah Termahal di Dunia


Properti yang selalu diinginkan bahkan menjadi kebutuhan setiap orang adalah tanah. Jenis properti ini menjadi sangat begitu penting karena bisa dijadikan sebagai lokasi untuk membangun rumah maupun jenis kegiatan lainnya. Investasi ini secara jangka panjang akan semakin baik mengingat kebutuhan akan properti ini semakin tinggi. Dari segi harga pun setiap waktu mengalami peningkatan bahkan setiap tahun mengalami lonjakan harga yang sangat signifikan, bahkan mematok harga yang sangat fantastik. Dari beberapa negera yang telah disurvei oleh CNBC, salah satu situs bisnis terkemuka mengumumkan hasil survei pada tahun 2013 mengenai kota-kota yang memiliki sektor properti khususnya tanah menempatkan lima Negara dengan harga termahal.

Monaco
Monaco menempati posisi pertama mengenai harga tanah termahal. Harga rata-rata tanah di kota yang terletak di Rivera Prancis ini mencapai 57.000-63.700 dollar per meter persegi. Untuk melakukan investasi di kota ini, tentunya membutuhkan dan yang sangat besar.

Hong Kong
Berdasarkan data dari CNBC, di Hong Kong harga tanah berkisar antara 49.200-54.400 dollar per meter persegi. Merupakan suatu harga yang masih fantastic untuk berinvestasi di kota tersebut.

London
Diurutan ketiga ditempati oleh London. Dengan harga tanah berkisar antara 41.900-46.300 dollar per meter persegi. Hal ini membuat para investor harus berfikir secara matang jika ingin berinvestasi di kota yang merupakan wilayah metropolitan di Britania Raya.

Paris
Berbicara mengenai properti tanah yang mahal, Paris tak ketinggalan dan menempati posisi keempat. Potakan harga tanah di Kota paris mencapai 25.300-28.000 dollar per meter persegi.

Singapura
Negara dengan luas yang terbilang kecil, bukan berarti mempunyai properti yang dapat dipandang sebelah mata. alhasil dari hasi survey singapura menempati posisi kelima harga tanah termahal di dunia dengan harga rata-rata antara 25.200-27.800 per meter persegi.

Inilah infomasi tentang lima dengan harga property khususnya tanah menempati posisi lima besar. semoga informasi ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita teruma yang telah membaca informasi ini.

No comments: