Sunday, December 1, 2013

Info Unik Tentang Lima Lokasi Parkir Termahal di Dunia


Banyak info yang sering kita liat maupun kita dengar, termasuk di blog ini banyak info menarik yang bisa menambah wawasan kita ataupun bisa menjadi inspirasi. Kali ini akan di informasikan mengenai lokasi parkir yang termahal di dunia. Ketika berbicara mengenai kendaraan pastinya tidak akan terlepas dengan lokasi parkir. Berikut lima lokasi parkir termahal di dunia yang di kutip dari Business Inside.

Manhattan
Memasuki musim gugur tahun ini lokasi parkir di manhattan, Amerika Serikat akan dijual dengan harga US$ 1 juta atau setara dengan Rp. 1 triliun. Lokasi tersebut per 5x7 meter dan dibanderol dengan harga US$ 120 ribu atau setara dengan Rp. 1,2 miliar. Lokasi parkir ini akan memiliki akta dengan kontrak penjualan dan masih dikenakan biaya pemeliharaan.

Hong Kong
Seorang eksekutif di Hong Kong bernama Jacinto Tong selama sepuluh tahun telah menggunakan lahan parkir seluas 2,5x2 meter dengan harga US$ 640 ribu atau setara dengan Rp. 6,4 miliar. Tong masih memiliki satu lahan parkir pribadi berada sekitar 20 meter dari kantornya yang konon tak ternilai harganya.

Boston
Lisa Blumenthal membeli dua lahan parkir seharga US$ 560 ribu atau setara dengan Rp. 5,6 miliar yang berlokasi di 298 Commonwelth Avenue di Boston. Bila di bandingkan dengan harga rumah, maka hampir setara dengan harga rata-rata sebuah rumah keluarga di Massachusetts.

Knightsbridge
Sebuah ruang bawah tanah di Knightsbridge, London Barat seluas 284 meter persegi yang hanya akan digunakan sebagai ruang parkir dijual dengan harga dengan harga US$ 320 ribu atau senilai 3,2 miliar. ruang parkir tersebut hanya dilengakapi dengan pintu masuk dan keluar eksklusif.

San Francisco
Di Francisco, harga lahan parkir untuk sebuah mobil dijual dengan harga US$ 80 ribu dimana setara dengan Rp. 800,3 juta. Adapun lokasi tersebut berada di sekitar pusat perbelanjaan, lembaga pendidikan dan tepat berada di seberang jalan dari AT & T Park.

Itulah info tentang lokasi parkir yang termahal di dunia. Suatu harga yang sangat fantastik bila hendak memiliki kendaraan pada lima lokasi tersebut. Dapatkan info menarik lainnya hanya di rianisyahriani01.blogspot.com