Tuesday, December 3, 2013

Info Tentang Perguruan Tinggi Dengan Jurusan Teraneh


Tolak ukur pemilihan jurusan di Perguruan Tinggi didasarkan pada prospeknya. Hal ini menjadi pertimbangan karena diharapkan menjadi jaminan untuk mendapatkan pekerjan setelah menjadi sarjana. Akhirnya banyak dibuka jurusan yang sangat diminati oleh calon mahasiswa. Persaingan pun terjadi antara calon mahasiswa untuk meraih jurusan favorit dan pada Perguruan Tinggi terkemuka. Namun ternyata beberapa Perguruan Tinggi membuka jurusan yang dinilai aneh dan unik. Berikut beberapa Perguruan Tinggi dengan jurusan aneh dan unik :

Departement of Winemaking 
Jurusan Winemaking berada di Cornell University. Jurusan ini tidak hanya mengajarkan membuat wine, namun diajarkan pula mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan industri wine mulai dari teknologi hingga ritual dalam meracik minuman ini. Untuk kuliah di jurusan ini harus berusia 21 tahun.

Departement of Motorsports Science and Engineering 
Bagi pecinta dunia balap, Winston-Salem State University adalah solusinya karena di jamin akan cocok dengan anda. Materi yang di ajarkan di perkuliahan yaitu segala segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia otomotif. Jurusan mempersiapkan mahasiswa untuk memiliki karir di bidang motorsport.

Departement of Ratail Floristry 
Menjadi ahli seorang ahli florist dapat di bisa di peroleh di Mississippi State Uneversity dan akan mendapatkan gelar dalam bidang merangkai bunga. Dijurusan ini dikupas secara holistik yang berkaitan dengan industry florist.

Departement of Comedy, Writing and Performance 
Lewat jurusan ini Humber College in Canada telah banyak melahirkan komedian kelas dunia. Tidak hanya menjadi komedian tapi juga diajari menulis naskah komedi, budaya bahkan menjadi peneliti komedi.

Departement of Comic Book Art
Minneapolis College of Art and Design akan mengajarkan tentang seluk beluk industry komik, dari komik konvensional hingga komik digital dan teknologinya. Lulusannya pun sudah pasti menjadi penulis komik atau kritikus komik dan paling tidak memiliki toko buku komik.

Demikianlah info tentang Perguruan Tinggi teraneh semoga dapt menambah wawasan kita bagi pembaca. Bagi yang sudah membaca kami ucapkan terima kasih. Kunjungi kami untuk memperoleh berbagai cara dan info di : rianisyahriani01.blogspot.com